Author: Ummul Khairi
•Friday, June 11, 2010


Iya,aku kangen nulis lagi..pingin "nyampah" lagi tapi terbentur dengan tugas-tugas yang menumpuk dan final exam yang di depan mata.Rasa nya pingin cepat berlalu saja bulan juni ini.kenapa?Karena beberapa keputusan yang harus aku ambil dalam waktu yang super singkat bernama bulan juni.Keputusan pergi ke Kota Semarang yang mempunyai andil besar dalam memutuskan berhak atau tidak nya aku ke negeri Kemal Ataturk.Argh...sedikit lagi, kalau saja bulan juni ini berakhir cepat pasti aku tidak pikir panjang.

Bulan juni juga menjadi keputusan terberat mengambil tantangan menjadi leader terbaru di club English ku dan segala fasilitas yang harus secepat mungkin aku tangani.Terus?yaa,batal ke Malay,Thai dan Sing dalam bulan juli tapi,oh..mendapat kabar di bulan genting bernama juni.

i just wanna let it go by flow the truth.I could'nt complaint at all because "they" always stop my way.Thats way i wanna get free by flying...

*nyambung gak sih?

This entry was posted on Friday, June 11, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: