Author: Ummul Khairi
•Tuesday, February 07, 2012

The Seven Shadow ini dari teman saya, Sam. Award ini diberikan pada 7 sahabat blog terbaik yang selalu memberikan apresiasi support. Sebenarnya award ini sudah diberikan Januari lalu tapi berhubung saya masih hiatus, akhirnya baru sekarang terealisasi. Saya punya satu rahasia! Ketika memutuskan untuk kembali ke rumah, salah satu alasannya adalah award ini. Melihat komentar Sam dan Nick yang begitu manis, saya tergerak untuk membersihkan sarang laba-laba yang sudah membatik dimana-mana. Nah, Sam dan Nick, mari minum teh bersama di rumah ala kadarnya ini. Terima kasih telah menjadi teman terbaik meski dalam sekat maya :)
Juga, teman-teman semua, saudara blogger dimanapun berada.

This entry was posted on Tuesday, February 07, 2012 and is filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 comments:

On February 9, 2012 at 9:33 PM , Nik Salsabiila said...

Ahahaha...senang melihatmu bangkit dari susunan sarang laba2 yg membukit. Eh, tapi sebenernya saya tau...kamu ga begitu saja menghilang...melainkan merekan dan mencatat tiap jejak dalam diam..#eh :D

 
On February 10, 2012 at 3:54 PM , Sam said...

wow... sudah dipajangg.... :D

saya jadi terharu melihat uraian alasan-alasan di atass.... :)

 
On February 11, 2012 at 1:51 PM , Ummul Khairi said...

@sam: jadi...jadi...mari kita nge-teh bareng nick

*halah!