Author: Ummul Khairi
•Wednesday, August 17, 2011

Jika Tuhan menciptakan dunia ini bundar, maka manusia yang berjanji membawa dunia berada di genggamannya akan mencari himpunan titik-titik yang membentuk utuh sebuah lingkaran dalam hidupnya. Meski pada rentetan jarak terbentang bidang berupa-rupa, manusia tidak boleh menyerah. Manusia hanya boleh mencari untuk sebuah alasan, bukan mencari demi sebuah jawaban. Hingga sampailah ia pada titik pusat yang ia cari. Aku, kehilangan hampir sebagian besar titik yang kucari. Meski telah berputar satu putaran penuh. karena belenggu...

This entry was posted on Wednesday, August 17, 2011 and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 comments:

On August 17, 2011 at 11:35 AM , DimasAdy™ said...

moga tetap semangat..

 
On August 26, 2011 at 11:39 PM , Ummul Khairi said...

@dimasady: ah..dimas, terima kasih untuk semua semangatnya ya, i really mean it :)

 
On October 1, 2011 at 3:46 AM , Sam said...

Mengitari satu putaran mungkin tidak cukup... coba lagi dengan putaran yang kedua... kalau belum ketemu, coba lagi dengan putaran yang ketiga... kalo belum ketemu lagi, coba lagi sampai ketemu.. Jangan sampai ada kata menyerah dalam mencari...karena setiap usaha pasti ada sesuatu yang bakal kita peroleh darinya... :)

 
On October 6, 2011 at 12:02 AM , Ummul Khairi said...

@sam: ya benar, sekecil apapun sebuah usaha pasti akan dinilai Tuhan. sayangnya belenggu itu harus saya basmi hingga ke akar..