Author: Ummul Khairi
•Thursday, February 18, 2010




Sebenarnya,udah cukup lama saya pingin posting kelanjutan dari weker-weker an itu.Berhubung lagi bersih-bersih "rumah",nempel wallpapper sana sini,tambal-tambal an pigura(halah...),dan selama ini juga sering "jalan-jalan" ke laman-laman blogger lain nya.Silaturahmi ni ceritanya,hihi..

So,here you are..Weker saya masih utuh kok.Belum saya banting karena suara nya yang mengganggu..lol.Saya jadi teringat,waktu saya beli weker itu sewaktu pertengahan liburan semester 5.Sekarang sedang mengawali semester 6.Hm,cukup sulit juga menggunakan weker.Bukan sulit untuk men set up nya tapi sulit karena saya selalu menggunakan alarm di HP,karena kebiasaan,setelah selesai set alarm di HP,jadi nya set alarm di weker kelupaan,hehe..

Waktu pertengahan liburan,saya masih ogah-ogah an ber rajin-rajin ria..haha,karena kegiatan selama liburan cuma mengajar,sesekali rapat,bersih-bersih rumah,cuci kaki sebelum tidur,tak lupa gosok gigi dan makan tiga kali sehari..lol
Waktu awal kuliah juga ikut-ikut terbawa malas nya.Mungkin masih teringat liburan kali yaa..tapi saya yakin seiiring waktu,saya pasti,mau tak mau,ikut terpacu juga sama atmosfer lingkungan yang serba cepat dan harga sembago yang terus melambung tinggi.Lho?

Saya berharap,awal semester mampu membuka jalan yang baru dan menemukan apa yang saya cari,dari segi apa pun..i wish^^

This entry was posted on Thursday, February 18, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

On February 19, 2010 at 10:17 AM , Ummul Khairi said...

sugoi..

 
On March 1, 2010 at 12:46 PM , Ummul Khairi said...

oi oi,belom jadi yg lebih bagus..hiks..