Author: Ummul Khairi
•Saturday, April 24, 2010


well,kemarin adalah puncak peredaman mogok gak mau nulis,akhir nya secara perlahan luruh.Sedikit demi sedikit mulai bangun "tidur" lagi.Haduh..sebenar nya mau ngomong apa yaa saya?

Gini deh,kemarin nemu template yang warm banget.Seperti yang terlihat,daun maple nya indah banget.Rasa nya ada semangat baru waktu liat daun-daun musim semi itu berguguran.Pingin kesana.Tapi saya gak tau itu di negeri mana.Andai semua waktu berjalan sempurna,bisa mendapatkan segalanya seperti yang di harapkan.Kalau saja bisa order pintu kemana saja nya doraemon.Tuh kan?

Hal ini berlaku untuk semua penulis.Ada saat ketika jenuh menyerang,ada kala nya harus mengalah pada keadaan,tapi lagi-lagi yang menjadi penyemangat itu,selain diri sendiri,adalah teman-teman.Thank you so much..sampai harus berusaha meminta klarifikasi melalui sms waktu tengah malam,kalian mengingatkan saya untuk meyelesaikan tulisan-tulisan yang saya janjikan untuk di publish di "rumah" ini dan hal-hal lain yang kalian anggap kecil tapi sebenarnya sangat membantu.

Saya juga tidak mau meninggalkan "rumah" kelamaan.Masih harus membuat setiap tulisan menjadi berbobot.Akhir nya,saya harus mengatakan,saya akan mulai lagi ketika ide-ide masih meletup-letup dan jangan bosan-bosan ya saya hantui tengah malam untuk ditanyai pendapat tentang ide-ide liar saya^^
Semoga ada semangat baru di sana...

This entry was posted on Saturday, April 24, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

On April 24, 2010 at 6:37 PM , Arif Munawwar Ahadi said...

Semangat..semangat :D
weeew udah liat ya sekrang? hmm dikasih makan apa aja sih kok bisa jadi liar hehee :P

 
On April 27, 2010 at 10:56 AM , ai said... said...

hehehehe...makan hati plus sambel cabe
eh,makasih banyak untuk semua^^